Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Thursday, June 25, 2009

Breaking News!

Gilakk ya pembokat jaman sekarang...

Pembokat gw yang sekarang bilang bakalan balik lagi ke rumah gw abis lebaran setelah tau gw akan menikah menggunakan Puspa Catering. You know what?? Berkat kecanggihan teknologi, dia tau kalo si Puspa Catering itu punya si Eyang Titik Puspa. Duileee..langsung deh si ganjen ini bilang ke nyokap gw, "Bu, nanti saya abis lebaran balik lagi kesini. Mbesok ibu mantu di gedung pake cateringnya si Titik Puspa toh?? Huiihhh udah idaman saya tuh bu bisa foto sama Titik Puspa. Uayuuu bener jee..awet enom buk! Sapa tau nanti kan nongol yaa di nikahannya si Mbak". Gw yang diceritain mak gw cuma bisa gelang-geleng.

Huhh mama..kenapa sihh pake cerita yang enggak-enggak pula sama si diaa. Gw jadi ngebayangin kalo dia dibawa di gedung, bukannya ngebantuin, tapi nambah ribettt.. DUhhh semoga tidak yaaa..maksud gw, tidak bikin ribet. Silakan deh mo mamam - boleh bin ikhlas, mo foto ma Eyang Titik juga monggo (kalo lo bisa nemuin yaaa) tapiii tidak cental-centilan di depan para tamu-tamu gw yahh..nti kamu SKSD lagi kayak biasanyaa.

FYI, si doi ini lebih suka ngaku ke orang-orang sebagai sodara gw, badannya bohai, hobinya pake kuteks dan tentunya diet, sertaaa minta coba jahit kebaya buat doi kondangan di Pasar Sunan Giri. Nah kann??pada merasa kesaing gak tuhh??? ckckck..Herman..Hermann..jaman ginihh apa harus beginihh yaaa??? *sighh curhat nihh * Hiihhh gemesshh dehhh!!

6 comments:

  1. wkwkwkwk...pembokat juga manusia...pengen kenal sama artis juga....wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Rinchung...yoiii doki..pembokat juga manusia..curhatan aja, soalnya jadi sebel ngebayanginnya nti dia minta beli brokat lagi di Cipadu dan jahit di Pasar Sunan Giri. Coz itu kejadiannya kemarin..nyokap gw harus nganterin ke Cipadu karena dia hanya mau beli brokat disana dan mengantar dia ke Pasar Sunan Giri karena teman dia gak bisa ijin dari 'bos'nya. Wekweewww...

    ReplyDelete
  3. kenalin aku amah pembantuh kmu ituh yah di nikahanmu! yah yah yah yah!

    ReplyDelete
  4. Iraaa..mau lo apain diaa??jangan lo jadiin bintang iklan yaa??wkwkwkwkwk...nanti dia kempis-kempis lagi..kekekeke

    ReplyDelete
  5. Laaann... jaman udah edan, tapi iya sih pembantu juga manusia. Tambah canggih aja ART jaman skarang, hehehehe....

    ReplyDelete
  6. Iya nggi..PRT sekarang..hehehe..kebanyakan siraman sinetron dan rumpian tanpa arah tujuan..hihihi

    ReplyDelete