Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Thursday, June 18, 2009

PitStop 2: Puspa Catering

Ngelanjutin cerita hunting catering yang sebelumnyaa... FYI, cerita-cerita tentang vendor catering dan perias yang baru muncul sekarang adalah flashback. Aku dan mas dah nyari para vendor-vendor pernikahan kita pada saat kita berdua 'bertandang' ke tanah air..jiehh! Dannn...hanya dalam waktu 4 minggu sajahh! Hebring teuu janggg??? (uhuuuiii lahh!!!) hehehe.. Iyahh kita nyari vendor-vendor pernikahan kita dengan sangat kilat. Gak mikir lama..gak Test Food banyak..gak liat-liat banyak, bismillah dehh sudah, apapun yang terjadi yaa jangan terjadi yaaa nantiii!!! hehehe.. Amin!!

Lanjuttt!!! Setelah bertandang ke Caterindo, mama aku minta kita buat dateng survey ke Puspa Catering. Ituu tuhh yang beken banget buat zuppa soupnya. Yeeyyy..berhubung juga gak terlalu jauh dari rumah, aku ma mama dan mas dateng ke kantor Puspa Catering. Disana, ditemuin sama mbak marketing yang sangat apik dalam memberikan informasi. Waktu itu kami minta hitungan catering untuk 1000 orang di gedung Depsos dan Serba Guna Senayan (SGS). Harga yang kami dapatkan waktu itu adalah Rp. 45.000,- untuk gedung Depsos dan Rp. 48.000,- untuk gedung SGS. Untuk gedung Serba Guna Senayan, harga Rp. 48.000,- itu sudah termasuk harga gedung. FYI, info ini aku dapatkan di awal Januari 2009. Ocheee, jadi jangan bingung kalo harga gedung SGS sekarang udah naik. Hitungan waktu itu harga gedung SGS adalah Rp. 8 juta. Sekarang..wanda (wahh ndak tauu) yaaa..

Pas disana, kita disuguhin kue-kue gitu. Enak-enakk..gak inget lagii yaa paan kuenya. Yang jelas mah nyam-nyam..hihihi. Setelah nangkring di Puspa, sampailah kami pada kesimpulan bahwa Puspa tidak mahal. Mahal itu adalah akibat dari pemilihan gedung. Semakin oke gedungnya, semakin mahil harga cateringnya. Konon kabarnya, charge dari si gedung itu semakin mahal. OMG, on behalf of for once in the lifetime, sial...vendor-vendor itu kadang suka memberi harga yang tidak masuk akal (curhat nihhh...hehe). Setelah dapet penawaran dari mbak-mbak marketingnya, trus aku tanya soal Test Food (TF), uhuiii sudah slurpp slurpp itu lidah. Tapiii..hikss..si mbaknya bilang, gak bisa langsung TF, karena diutamakan untuk yang mau nikah Juni, Juli, atau 4 bulan ke depan. Huaaaaa...kan aku gak bisa kalo suruh TF nanti bulan Juni..gak mauu..harus bisa mbak..hikss...

Merengek sana dan sini, haiayaaahhh..si mbak bilang, dicoba yaa masukkin untuk jadwal TF bulan Januari, akhir bulan ini..heww...mepet bener sama jadwal pulang yak, tapi tak apa lahh. Akhirnyaa tunggu deh undangan TF dari si Mbak-mbak marketingnya.. soalnya aku bilang, kalo dah bisa TF, kami mo langsung DP mbak, soalnyaa kami berdua bakalan away selama 6 bulan ke depan. Makdarit, si mbak-mbaknya langsung mau nyoba untuk masukkin kami ke jadwal TF terdekat. Okee dee mbakk..jangan lupa tulipun yaa :)

2 comments:

  1. oke tuh Puspa Catering say...
    Tahun 97 aa aku merit di SPC pake catering Puspa ini. Makanan berlimpah dan tamu puas hehehe...
    kalo sekarang, berhubung gedung aku mahal, jadi ga pake Puspa lagi karena bakal mahal banget.

    ReplyDelete
  2. Rinchung..iyaa..Puspa enak-enak..semoga yaa cateringnya pake apapun juga enak dan berlimpah ruah. Bener yaa..harga gedung menentukan harga catering..sedihh deh gw..hikss..

    ReplyDelete