Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Tuesday, August 4, 2009

I Proudly Present.....Our Wedding Rings!!

Wuhuuuuu....cincin nikah kami sudah jadi. Hasilnya wahuii...tapi maaph yaa...gara-gara masalah teknis (kabel camdig blom ketemu nih..huhuhu..nasib anak pindahan :p) maka foto cincinnya akan diposting kemudian -bongkar kamar dulu yaaa- padahal dah dapet jepretan yang oke lhooo buat gambar cincin nikah kami..hikss..

Kami beli cincin di toko langganan mama saja, alhamdulillah pelayanan prima, satu minggu (karena model sederhana), hasilnya bagus dan diskonnya ocehh..hehe. Karena mama menginginkan cincin aku dan mas berada dalam posisi yang seimbang (aku minimal 5 gr dan mas menyesuaikan), maka total jendral berat cincin kami 10 gram lebih. Hmm...ada salahnya juga siy, si mas rada tipis. Sebabnya jari mas ukuran 22 (weww..besar) tapi beratnya 5,37 gram, sedang aku jari imut (maaf, ukuran rahasia! hihihi) dan berat cincinku 5,11 gram, jadi cincin si mas kelihatan lebih tipis daripada cincin aku. Muungkin harusnya cincin si mas biar mantap sekitar 6 gram lebih yaa.. tapi kita juga ada andil kok dalam salah ini..wkwkwkwk. So far oke kok..si mas udah cukup happy karena cincin nikahnya sudah jadi. Oyahh lengkap sudah digrafir nama dan tanggal pernikahan kami pula...*tambah mupeng!!!*. Harganyaa 3 juta sajahh untuk emas berat 10, 48 gram dengan kadar emas 85%. Mantapphhh kann??? Oii Oooiiii..cincin kami tak bermata blink blink dan asli hanya model belah rotan yaa.. Tapi kemarin sempat nanya juga ke si 'nci yang punya toko, harga berlian 0,10 karat kualitas bagus dan warna putih harga Rp. 750 ribu, sedangkan berlian yang 0,05 karat kualitas bagus dan warna putih harga Rp. 250 ribu.. Jadi hunting-huntinglah yang banyak yaaa...sebelum membeli.

Ini dia alamat toko cincin nikah kami

Toko Mas "HARMONI"
Pertokoan Menteng Prada
Jl. Pegangsaan Timur Lantai Dasar No. 6 & 6A
Jakarta Pusat
Telp. (021) 3161154

Pertokoan Menteng Prada ini pas persis di sebelah Pasar Cikini, jadi ga usah khawatir aksesnya gampang, bisa naik kereta trus turun di Stasiun Cikini dan nyebrang langsung nyampe. Kalopun naik bis, asal bisnya ngelewatin Bioskop Megaria, yaa bisa lah turun dan jalan kaki bentar, tak terlalu jauh (kalo menurut akuu).

*kriingggg.....
Mas (M) : "Ya Nde, ada apaa??? kok belum tidur?? kan besok pagi-pagi mau jemput Tante Penjahit Kebaya??"
Nde (N) : "Aku sedang melihat cincin nikah kita mas...Baguss!" *nada suara terkagum-kagum gitu*
M : "Iyaa cincinnya bagus, mas juga seneng, puas..tapi udah malem, ayo tidur.. " *waktu menunjukkan pukul 23. 15 WIB
N : "Tapi aku pengen bobo pake cincin nikah yang ada namanya mas..." * hihihi..lebay abisss!
M : "Yaa udah pake ajaaa....tapi kalo ke kantor gak usah dipake dulu, takut heboh, lagian makenya juga bentar lagi kok.."
N : "Iyaaa..tapi pengennn!" *ngeyelnya kumat
M : "Ya wis, pake sanaa, tapi tidur yaaa"
N : "Asiikkk...iya mas...ini kok tiba-tiba ngantuk yaa??" *hihihi
M : "Halahhh...alasan...ya udah tidur sana!"

Dan akhirnya sang putri pun tertidur dengan cincin nikah terpasang di jari kirinya.. hmm....zzzzz (tanpa iler tentunya! wkwkwkwk).

7 comments:

  1. wah nde..murah juga ya lo dapet per gramnya brp??? ituh pake diamond ga?? gw di melawai dapet 3.5jt cincin punyaku pake berlian, tapi pasangan ngga, kadanya brp ya?? kaya 75% dey...lo murah karena udah langganan kali yah??

    ReplyDelete
  2. Dewi..aku gak pake diamond, per gramnya berapa yaa?? gak jelas..hihihi..pokoknya ya udah, aku tawar utuh ajaa..gak dipakein per gram lagi.. info soal harga berlian di tempat langgananku itu udah aku taruh di blog yaa.. hmm..kalo aku mang malah mikir kadar emasnya daripada berliannya..hehehe kolot ya wi..

    ReplyDelete
  3. wih mbak wulan, kamu bisa dapet harga yg oke banget ya.. aku waktu itu beli di pasar cikini (toko mas suki) kena 3,7jt cincinku pake berlian tapi pasanganku ngga.. emasnya total 9,8 gr untuk berdua dengan kadar 75%..

    ReplyDelete
  4. wulaaaann...samaan dong. Gw juga dapet cincin kawin dengan harga yang ciamik,hehehe...Lbh murah dikit dari punya dikau malah. Punya gw cuma 2,85 jeti,hihihi....Beli di Melawai..Seneng ya kalo bs dapet barang murah tp tetep bagus...:)

    ReplyDelete
  5. @B-Mie: Tosss Bim! hahaha..iya nih, "senyum kemenangan" selalu terukir di wajah setiap kali dapet harga murah..wkwkwk.. Bangga dot com! Btw, pake kadar berapa Bim? nyokap gw pokoknya pesen kadar emasnya, plus beratnya, harus minimal 5 gram buat tiap orang :p

    @Fitria:hehehe...alhamdulillah masih rejeki aku fit, maklum baru akan melangkah nihh..kekeke

    ReplyDelete
  6. Hmmmm...Kadar berapa ya??Kayanya 80% juga deh. Tp punya gw sama cami beda. Gw lebih dikit gramya krn emang jarinya lebih kecil,hihihi..Iya nih bu,gw hbs sakit pdhl mgg lalu dah pengen ke resepsinya RInchung.Tp sekrang udah sembuuuhh,hihihi...Di ubud dimana say?Royal Pita Maha ya..??

    ReplyDelete
  7. Nopeee! Bukan Royal Pita Maha..pengen sih ke situ, tapi nendang bener yak harganya..hihihi.. Kynya ke Furama Villas & Spa aja lah..nanti mo disambung lagii! jari gw jelas lebih kecil tapi mak gw gak mau anaknya dapet cincin yang lebih ringan..jadiii minta samaa! Sama, gw juga akhirnya ke Jogja, gak jadi ke resepsinya Rinchung!

    ReplyDelete