Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Monday, September 28, 2009

Souvenir??? Lagiii??????

Kepik ohh kepik...kenapa kamu mendekat begitu cepatnyaaa...Daisypath sudah 2 bulan 1 minggu dan 2 hari hari tampaknya, tapi duhh masih banyak yang belum, apalagi terkait souvenir. Huuhhhh...jangankan souvenir, lah wong urusan lain (KUA) yang lebih penting aja belom dikerjain!

Liburan lebaran emang moii bangett...tentunya seperti biasa, terkena FLU BABU! Bedinde tercinta itu mudik kampung, bweehh tentunya dengan meninggalkan tidak sedikit kekacauan di rumah. Alhasil sang calon pengantin harus bergulat dengan pekerjaan bongkar rumah untuk bebersih. Tentunya hal ini berakibat lumayan fatal. Sang calon Pengantin Putri terlupa dimana beliau meletakkan bakal mas kawin yang sudah dikasih oleh sang calon Pangeran! Heiyaahhhh...alamat bongkar rumah lagi nihhh!

Bongkar rumah versi pertama menjelang lebaran memberikan gambaran yang menyeluruh tentang kesiapan souvenir. Secara nyata, souvenir pengajian yang bisa terbilang sudah selesai dan lengkap. Souvenir Siraman (untuk yang mengguyur si calon pengantin pelit inihhh) masih butuh tambahan nihh..rencananya si mama dan papa pengennya taplak cakeph ituu ditambahin sama mukena atau kerudung besar batik. Okehh berarti itu tambahan pekerjaan yang harus diselesaikan dalam minggu ini!

Pertarungan antara Mama Kepiting vs Anak Kambing Perempuan-pun belum usai (cerita detail segera menyusul). Kali ini masalahnya untuk penentuan souvenir Akad. Yups, we still don't know and have our Akad Nikah's souvenir. Heihhh maaammm...ini udah 2 bulan lagiii...Mana udah mulai stress (bridezilla mode ON) karena 800 buah souvenir untuk resepsi akan dibungkus sendiri oleh kita...argghhh!! Tak terbayang dong yaaa....nanti di rumah akan dateng souvenir dan masih dalam bentuk gunungan yang tak jelas gitu..Omigot! Bismillahh..semoga semuanya lancar sajaaa...

Di sisi lain, calon Anak Kambing Laki-laki pun santai ajaahh..Begitu ditanya, souvenir-souvenir untuk urusan mama mertua dah selesai belum, ya jawabannya standar, belum, gak tau mama, belum sempat nih mikir urusan nikahan. Masih ada sibuk-sibuk kerjaan ma halal bihalal. *Sighhhh* Cintaaaaaa....kita mau married ga sih benernyaaa?? (I'm totally freaking out!). Calon Anak Kambing Jantan langsung mengembik panik, waktu diingatkan bahwa waktu kita tinggal 8 weekend sajah! Potong 2 weekend untuk mengantar undangan-undangan, ditambah waktu pingitan..walaupun itu semua masih dalam rencana.

Back to souvenir Akad Nikah, sampai saat ini masih terjadi pertarungan sengit tentang jenis barang apa yang akan kita jadikan souvenir akad nikah. Dooohhhh..pdhal undangan kita ga banyak lhoo cuma 200 orang ajah di rumah. Busyet yaaa tapiii mama masih ingin ini, itu atau anu dan berakhir di bingung.. Kayaknya nih..daftar wajib untuk weekend depan selain nyalon bersama my best friend adalah pergi ke ITC terdekat untuk mencari souvenir-souvenir yang kurang. Lebih dahsyat lagi kayaknya sih tetap harus ke Pasar Jatinegara dan menawan itu..

My ohh my....banyak ajah ya masih tugasnya. Seserahan pun baru selesai 70%. Thanks to Plaza Semanggi Clearance Sale...eh Centro ding but I love the magic of Plaza Semanggi. Woootttt! Dalam 2 jam, banyak hal-hal yang bisa diselesaikan..hihihi...*sedikit senang-senang lah yaa*

No comments:

Post a Comment