Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Saturday, March 28, 2009

Sepenggal Catatan Cinta

Hmm...inget pertama kali kenal sama si mas, waktu itu kita sama-sama terdampar di sebuah kota kecil di Jawa Tengah, * kata teman-teman, hadoohhh si tiwul sekolah kok jauh bener yaaa*. Kenalnya juga lewat gebetannya teman dekatku (huhuhu..ruwet bener sih).

Kenalan sambil lewat, hmm..biasa aja, ga ada ser-ser-annya..lah wong kenalannya di depan kelas, lagi mo jalan-jalan keliling kota kecil itu...hehehe. Tapi abis itu ga tau gimana, eh kok bisa janjian dan jalan-jalan ma si cowok ini, makan ke warung bakmi favorit aku (hihi..paksa mode ON), tapi dia makannya ga semangat gitu, soalnya dia baru abis sakit. Ya sudahlahh...yang ada, makin lama makin dekat..hehehe..

Perjalanan pulang ke Jakarta emang menggoda banget, naik kereta cuma 6 jam saja dari kota kecil itu, apalagi kalo yang ngajak pulang cowok yang lagi mulai dekat sama kita (ya gak??hehehe). Jadii..waktu dia ngajak pulang ke Jakarta barengan, ohh tentunya dongg..pengen bangett!!! Bukan pengen berduaan sama dia sih, tapi motifnya lebih ke hmm..yuk ahh yukk..pulang, ketemu teman-teman di Jakarta dan ketemu keluarga juga tentunyaa... Singkat katah, perjalanan itu jadi momen kita berdua untuk berpacaran..hahaha..Sialnya, ternyata ada gerombolan si berat (baca: teman-teman dekatku yang ternyata pulang juga), wadoohh masih males ketahuan nihh..bisa bokek disuruh nraktir soalnya...kekekeke

Alhamdulillah, walaupun perjalanan cinta kami banyak naik dan turunnya (ya iyalah..wong sama-sama masih anak kuliahan gituuhh), kami bisa mempertahankannya sampai 5 tahun *suittt..suittt. Ketika akhirnya kita harus berpisah, hmmm..rasanya apa yaa, mana mutusinnya juga pas hari ultah aku lagi..(FYI, yg mutusin gw kok, hehehe). Tapi yang aku inget, waktu itu aku bilang, Insya Allah kalo jodoh, semua ga akan kemana mas, kita bakalan ketemu lagi..

4 tahun berlalu, diantara tahun-tahun itu kita sempat ketemuan dan sempat punya hubungan dengan orang lain. Gak tau gimana, kok kita nyambung lagi yaa... Hmmm..kok dianya bilang, aku pengen nyoba lagi sama kamu, blum bisa nemu orang yang bener-bener "klik" kaya sama kamu dulu...*ehemm..GR dong ahh ^^. Entah gimana, kok aku juga bilang, iyaahh aku capek nih, ayuuk sama kamuu tapi serius yaaa..Hehehe..dia langsung protes, emang dari dulu aku ga pernah seriuss...( cup..cup yang...kamu emang orang yang bener-bener serius dalam menjaga hubungan kita). Alhamdulillah, orang tua juga yang dulu sempat pernah ga setuju, meluluh melihat perhatian dia sama aku.. Kebetulan juga kita ketemu setelah aku tersangkut masalah serius dengan mantan pacar aku, tapi dia betul2 pengertian dan mau ngertiin aku. Ahhh..bener-bener deh jadi tambah cintahh (lintahh kaleeee, nempel teruss..hehehe) sama mas 'ku inihh.

Alhamdulillah juga jalan kami yang terbata-bata sekarang sudah sampai ke satu proses yang Insya Allah menyatukan kita untuk seumur hidup. Amin ya rabbalallamin. Ga bisa bilang apa-apa lagi, hanya bersyukur ke hadirat Allah SWT. Selalu teringat, ketika dulu kami putus, selalu optimis bahwa jodoh tidak ditentukan oleh kita, tapi oleh Allah SWT, asalkan sang manusia mau berusaha. Semoga kami berdua juga selalu mengingat sepenggal cerita ini dan perjuangan kami yang lumayan ngos-ngosan untuk mencapai hasil yang seperti sekarang ini.Amin3x..

*si mas GR banget lhoo kalo baca cerita ini..hehehe

No comments:

Post a Comment