Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Monday, March 30, 2009

Ternyata tidak semudah yang dibayangkan!!

Ternyata menikah itu tidak semudah yang dibayangkan. Aku bahkan ga bisa konsentrasi ke tugas-tugasku, padahal aku tau kalo aku masih harus..

Aku ingin cuek ajaa tapii apa bisa yaa??Aku juga seperti si mamamia (baca: mama), perfecto perfeksionis *idiiihh apaan sih???*. Walaupun pakenya di subsidi silang, ada yang murmer, ada yang nampol, dan ada yang sedang-sedang saja, huhuhu...pengennya semua tampil prima di hari H.

Ya Allahh...sabarkanlah hambaMu ini yaa..beri kekuatan pada dirinya untuk dapat lepas dari segala cobaan yang Engkau hadiahkan untuknya sebelum menjalani kehidupan barunya. Aku tau pasti, Engkau ingin menghadiahkan aku satu kekuatan baru, satu ketabahan baru dan satu ketenangan baru yang nantinya pasti akan aku perlukan untuk kelangsungan kehidupan baru kami. Ya Allah..lindungilah selalu hambaMu ini dari segala goda yang banyak sekali melintas di depannya. Semoga semuanya berjalan lancar ya Allah....

Ternyata tidak semudah yang dibayangkan!! Perjuangan cari gedung melelahkan (cerita belakangan yaaa), nyari-nyari perias juga ga bs ke lain hati - dah mentoG!, timbang sana-sini soal dokumentasi pengennya tetap pake yang ituuu, wlopun di tengah-tengah setelah bergaul ma teman2 dari forum diskusi WK jadi pengen pake yang lain..(mamaaaaa...hiksss), gitu juga dekorasi (aahh semoga bagus deh...Bismillah aja Nde...inget..inget!!), terakhir Catering, bwaahhh...tersiksaaa..harus pergi Test Food (TF) sana-sini, akhirnyaa ya sud lah, sudah itu yang terpilih..

Prinsipnya satu, yang aku mau harus maksimal ada tiga :
  • Catering : harus yang oke, biar ga bikin kuciwa tamu dan ga malu2in
  • Perias : Gak mau dirias yang model dangdut, apalagi mo pake riasan adat Jogja - Paes Ageng, yang kalo salah dikit bisa kayak pahlawan bertopeng...
  • Dokumentasi : Dibawa booo, kenang-kenangan seumur hidup...(Amin3x)
Selebihnyaa, mencoba untuk merem ajahh...semoga hasilnya bagus karena emang ga mau dibuang-buang jadi sayang...

Dekorasi???ya sudahlahh..emang sih orang bilang dekorasi juga ngaruhh..tapiiii mo gimana???toh juga ga dibawa pulang...dibuang sayang buat bunga kalo berlebihan jooo...

Undangan???Idem -- toh orang ga da yg kolektor undangan kecuali Irax, tapi klo dia pun koleksi undangan, aku maklum, lahh wong desain grafis gituhhh, modal kerja kan...* ya ga rax??

Souvenir malah pengen yang unik tapi murah, rencananya pengen kembali ke Jadoel, maklumm..kita berdua angkatan 90an yang terdampar menikah di tahun 2009, sementara teman-teman kami rata-rata sudah beranak pinak..hehehe..kami??tetap bahagia menjadi jomblo sampai saatnya nanti..hehehe

Kebaya -- bapak sama mama patroli ke Pasar Baru nyari bahan beskap untuk cami, ga dapet juga, pdhal waktu aku msh ada di Jakarta, dah patroli satu Pasar Mayestik buat nyari bahan itu dan ga ada..Hmm..hmm...kayaknya harus punya pikiran baru bahwa kalo si bahan beskap ga bisa dicari, makaaa si pengantin berdua akan menggunakan baju basahan/dodot ato paes ageng kebesaran/jangan menir...bahahahaha..toh tidak sejelek itu kok...bahan yg itu dimasukkin aja buat seserahan..

---argghhhh...capekkkk..semoga bisa tetap semangat...kuliah lancar, doain yaa teman...

No comments:

Post a Comment