Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Tuesday, April 28, 2009

Komplen!

Hmmm...dapet komplen dari seseorang di blog ini!

Bahasa Enggres (baca:Inggris/Engslih) gw ga bagus. Heuheuheu..seneng tapi mang rada gemana gituh..Ga tau juga yg komplen sapah, ga bs dilacak..(huhuh..paling bete klo dah komplen trus ninggal tanpa meninggalkan jejak). Ga bisa sharing gitu lohhh..Rada curang ga sih?

Gw emang lagi belajar bahasa kok, hmm..ada yang mau ngajarin supaya lebih bagus ga? Emang kalo gw bikin paper pun harus gw baca berkali-kali sampe akhirnya gw ndiri pun ngatri. Ahh berusaha lebih baik boleh kan yaa??Tujuan blog ini curhat plus membiasakan diri gw juga untuk menulis, secara gw males banget nulis! Tapi komplen tanpa bisa dihubungin balik juga ga baek kan?? (Jadi berasa surat k*l*nG, maaph sang pengedit, hamba hanyalah manusia biasa, yang lahir dan besar di tanah Jawa dan kemudian berusaha untuk memasuki dunia yang sangattt besar ini dengan daya dan upaya yang masih tak seberapanya dibanding dengan ciptaan Allah SWT).

Jadi??? Maaphhken ya prens semuanya klo blog ini terlihat asal-asalan dan sembarangan. Tapi kritik dan saran membangun sekali lagi tetap diharapkan (tentunya dengan meninggalkan jejak, sehingga bisa bertanya balik yaaa..).Terima kasih!

3 comments:

  1. asik dunks ada yg komplen.. blog ane juga udah ada 3 yang komplen... dapet piring cantik dah!

    ReplyDelete
  2. Katanya klo ga da yg komplen ga dapet pelajaran berharga. Blon sahh..hahaha..jadi ya telan aja ra komplennya sambil ngaca2..

    ReplyDelete
  3. iya lan, kalo blom ada yg komplen di blog, blom sah jadi blogger, hehehehe..

    cuekin aja say, iseng amat siy dia baca2 blog trus complain. ;p

    ReplyDelete