Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Sunday, April 19, 2009

Polos Aja!

Kali ini membahas tentang cincin pernikahan Nde & Mas. Sekarang yang nge-trend pake cincin nikah yang ada berliannya *heeehhh..heeehhh heeehhh (melet2 mode guguk ON! hihihi). Hmmm tapiii dah dapet pesanan dari Mama tersayang...gini nih pesannya

*Percakapan di suatu hari dengan Mamakuu

Mama (M) : "Mbak, besok cincin kawinnya ga usah macem-macem ya, ambil yang polos aja, semua ada maknanya lho"
Nde (N) : "Pengen sih ma yang pake berlian, hmm..tapi bingung juga"
M : "Ga usahlah! Cincin nikah yang model belah rotan (baca:plain) itu artinya jalan kamu (Insya Allah) akan selalu mulus, tanpa halangan dan rintangan, ga usah pake aneh2 pula, pake digaris-garis, biar ada motif, ambil yang polos aja!"
N : "Ohh gitu ya ma..hmm.nanti deh ngobrol lagi ma mas"
M : "Iyaaa, nanti kalo mau punya cincin berlian, masukin aja ke dalam mahar ato seserahan, tapi yang cincin nikahnya yang polos aja ya mbak..bahannya juga klo bisa pake emas aja, emas itu bener-bener lambang keabadian, ga pernah luntur (catatan: emas yg bagus dan asli lho yaaa)."

Percakapan selesai dan aku gantian rumpi dengan masku tercinta...

Nde (N) : "Mas, kemarin abis ngobrol ma mama soal cincin nikah, mama mintanya kalo bisa yang polos ajah, ga usah pake model-model dan ga pake berlian, gimana mas?setuju ga?"
Mas (MS) : "Boleh aja Nde, mas juga rencananya pengen pake cincin nikah yang polos aja dan pake emas kuning, mas ga masalah kok"
N : "Bener mas gpp??Gak diomelin nanti ma mama n papa mas?" *berbinar kegirangan, iya lah ga usah lewat perjuangan alot gitu lohhh...
MS : "Kenapa diomelin?ya enggak lah..santai aja nde."

Hmm..sampai sekarang kami berdua blom bisa cari-cari wedding ring yang kami mau ituh! Kendala lokasi kami berdua seperti biasa yang mengganjal. Nah..model-model yang kami mau kurang lebih seperti ini nihh :


mohon maaf, lupa gambarnya diambil darimana, yang jelas berhasil ngambil dari internetnya OM Google! Sekilas dilihat, kedua gambar tadi serupa, tapi gak sama lho! yang sebelah kiri itu 5mm untuk lebarnya sedangkan yang di kanan 6mm. tapi pengennya yg bener-bener polos!

Lihat lagi model cincin polos, tapi ada tulisan di dalamnya, bukan cuma nama pasangan dan tanggal pernikahan, tapi berupa janji pernikahan...hmm..at least diisi ungkapan hati masing-masing capeng lucu juga kali yaa...Lihat deh gambar ini..keren ga?!hehehe



sumbernya sama lupanya ma yang diatas, yang jelas tetap saya ambil dari simbah Google! klo dek google, agak kurang bagus euy hasil searchnya..(hihihi..ngawur!)

Uaheemm...pokoknya pilihan tetap sama, pilih cincinne sing polos tur warnane kuning (translate: cincin polos pake emas kuning!).

No comments:

Post a Comment