Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Wednesday, April 15, 2009

Am I ???

Seminggu yang lalu berhasil mbujukin si Mas buat nonton film "The Confession of a Shopaholic". Entah kenapa berdasarkan jadwal yang tampak di website, film itu hanya akan tayang selama 2 hari saja. Alhasil, Rabu 8 April 2009, ane dan doi kabur pagi-pagi ke 2 in 1 cinema buat nonton ntuh pelem (alahaiii..kok gw jadi betawi ginihh yaaa). Kita milih jam tayang jam 10 pagi, soalnya nanti sore jam 5 ada pesta ultah teman di dorm, hmm...daripada ribet, akhirnya nonton pagi saja lahh..

The Confession of a Shopaholic ceritanya tentang seorang cewek namana Rebecca Bloomwood, famous as Becky, hmm..knp dia dibilang Shopaholic girl?? Karena dia punya kebiasaan belanja-belanji yang tak terkendali. Apa aja bakalan dibeli, selama dia suka, ga pernah mikir duitnya darimana, gesek sana-gesek sini...ah ahh..menakutkannnn!!!! Untungnya dia dapet happy ending, setelah tersangkut utang sana-sini, dipermalukan didepan bos ganteng, Luke Brandon -nantinya bakal jadi suaminya-, yang sebenarnya kagum dan jatuh cinta serta mati-matian membela si Becky, semua masalah terselesaikan. Uang kartu kredit yang belum terbayarkan, dibayar dengan bantuan si papa dan mamanya, yang menjual caravan kesayangan mereka. FYI, caravan itu dibeli ma orang tua Becky dengan uang hasil tabungan mereka seumur hidup. Yang paling penting, Luke Brandon kembali ke pangkuan Becky Bloomwood.

Keluar dari studio, langsung kepikiran, Am I a shopaholic too?? Kenapa nanya gitu?? Tentunya hubungannya dengan rencana pernikahan kami. Masih inget dooonggg..seperti disebutkan sebelumnya, resepsi pernikahan kami akan dilangsungkan dengan konsep sederhana dan minimalis. Kenapaa??karena sumber dananya adalah kantong kami berduaa..(bangkrut dot com modenya dehh). Selama persiapan pernikahan kemarin, selalu ada kata-kata yang sama yang keukeuh dibilang sama vendor-vendor yang kami survey. This is just for once in a life time dear... Whattt??? Iya sihh..sapa yaa yang ga mau nikah dengan sempurna seperti putri-putri keraton yang dipestakan dengan maksimal dan benar-benar WOWW!! Andainya kami terbujuk, pasti lahh dapat dipastikan 100%, I am a Shopaholic! Alhamdulillah aku punya Mas dan Bapak yang hampir setipe..kekeke..ga pedulian ma yang ga penting, jadilah kita mulai dibuat memilah-milih semua perlengkapan pesta pernikahan kami.

Ada satu pertanyaan yang harus dikemukakan untuk mencegah kita menjadi Shopaholic yaitu Do I need this?? Pertanyaan itu juga yang selalu ditekankan oleh Bapak dan Mas setiap kali aku pengen sesuatu yang melebihi budget kami. Huaaa...Mas dengan setia akan selalu bilang, "bukannya Mas ga bisa, tapi apa harus kayak gituu??buat apaa??abis nikah trus mo ngapain coba?Mas ga mau utang sana-sini dan habis nikah masih ngangsur buat bayar utang ituu... Mas pengen nanti abis nikah, kalo bisa langsung punya keturunan dan pasti persiapan sebelum dan sesudahnya juga bakalan makan biaya yang ga sedikit". Biasanya kalo si Mas dah bilang gitu, aku langsung menciut, angguk-angguk trus mikir-mikir.. hehe kalo bandel, baru mbujukkin mas lagi, kalo ketangkep Bapak usahanya, langsung diomelin hihihi ^^.

So far, persiapan kami masih dalam taraf yang menggembirakan, semua masih sesuai budget. Ahaa..yang mengkhawatirkan tentunya nanti ketika sudah bicara soal seserahan, souvenir pengajian, siraman, akad nikah, dan resepsii..Bukan ga mungkin kan aku bakalan menjadi "Setan Belanja" seperti Becky Bloomwood dengan alasan. For once in a life time. Thus, am I a Shopaholic?? Hopefully I am not!

No comments:

Post a Comment