Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Monday, August 3, 2009

Dan Satu demi Satu Berguguran...(Buzz!!)

Suatu malam di rumah Jakarta, sedang kipas-kipas kepanasan (huhh!). Tiba-tiba ada satu chat box yang popping di komputer aku. Beritanya mengejutkan..my friend's wedding is off.

N : Nde
C : Cewek itu (hihihi..ga bisa deh bikin inisial lainnya, bisa ketauan)

C: Mbak, sibuk tak?? aku pengen cerita nih (- mbak yaa??duhh tuwirr bener sih gw??hihihi-)
N: Nope, santai, dapa?
C: Pernikahanku batal mbak -santai dot com
N: Hehhh??seriyuss???
C: Iyahh...aku batal nikah, sudah dibatalin semua vendorku
N: Tanya kenapah??
C: Ilfil mbak..gak tau kenapa kok rasanya bener-bener ilfil ma cowokku
N: Seriuss?? udah yakin???
C: Iya mbak..seriuss! malahan tampaknya aku masih teringat mantan cowokku
N: Hmm..jadiii cowok yang sekarang ini ceritanya edisi lari-lari yaa??
C: Hihihi...iya tampaknya mbak, tapi baru sadarnya sekarang
N: Trus cowok lama gimana kabarnya?
C: Hmm...baik, masih bersahabat, tapi mang sama dia kaya roller coaster, but me likey!
N: Trus kenapa ilfil ma mantan calon suami??
C: Karena dia terlalu memujaku, semua dikatakan benar, semua jadi bagus, gak maju-maju nih
N: Lohh kok ga senang?
C: Iyaa gak senang, soalnya gak ada tantangan, ya itu mbak, akunya gak maju-maju
N: Yo wis, sekarang kabarnya baik-baik aja kan??
C: Iya mbak..baik..

*pembicaraan ini sudah melalui proses editing dari Nde, hehehe. Maaf ya Cinta kalo ada pembiasan dari percakapan kita, aku gak mau copy paste aja percakapan kita di Messenger. I know that you do need privacy.

Waktu dengar kabar itu, aku cuma manggut-manggut. Kagett?? Enggak juga..hahaha..kenapaa?? Selama perjalanan kami menyiapkan pernikahan, sudah ada tiga (3) orang teman kami yang membatalkan pernikahannya. Masalah yang jadi penyebab kesannya sepele tapi fatal. Contohnya: masalah pembagian porsi pembayaran biaya pernikahan, masalah cewek yang tidak hormat sama orang tua dan juga sampai ke tergaet kembali ke Mantan Pacar. Aku sendiri..udah pernah juga kok gak jadi menikah, hmm..masalahnya si mantan itu tidak TEGAS! dan aku tak bisa hidup bersama orang yang tidak tegas. Maaf saja yaa..

Waktu kami berdua memutuskan menikah, orang tua kami masing-masing pun "menyidang" kami secara sendiri-sendiri dan juga berdua. Mereka bertanya "apa benar sudah mantap?", "Apa sudah benar-benar yakin ingin menikah?", "Apa sudah siap berumahtangga??", "Apa sudah yakin bahwa orang itu pilihanmu??". Banyak banget pertanyaan yang ditanyakan oleh kedua orang tua kami. Alhamdulillah jawaban kami berdua sama, "Insya Allah Mam, Pak, Mbak/Mas sudah siap dan sudah yakin untuk bersama". Tentunya sidang tersebut berguna untuk memantapkan kami berdua. Orang tua kami pun sepakat tidak mau mengadakan tukar cincin pada saat lamaran, alasannya, biarlah..biar waktu yang menyeleksi kisah cinta kalian. Ahhh Alhamdulillah sampai 4 bulan menjelang pernikahan, kami tetap bersatu.

Ya Allah terima kasih atas segala rahmat-Mu & berikanlah petunjuk kepada teman-teman kami yang kembali menjadi Jomblo untuk segera menemukan pasangan-pasangan terbaik untuk menemani mereka di masa depan. Amin..

4 comments:

  1. huaaa...kok aku serem bener baca nya...huhuh ngeri ya...mudah2an kita lancar2 aja ya..amien hehehe... :)

    ReplyDelete
  2. Iyaa Din..aku pun serem bener pas tau. Dag Dig Dug, ihh gilak, masak dah 4 orang aja gituh yang batal. Insya Allah kita semua lancar yaa.. Amin!!

    ReplyDelete
  3. Amin juga nggi, semoga lancar yaa.. :)

    ReplyDelete