Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Monday, August 24, 2009

Our Souvenir is Done!

Minggu kemarin (hari Rabu, 19 Agustus 2009) iseng-iseng dari kantor meluncur ke Pasar Jatinegara, bawa bodyguard 2 orang, cowok-cowok tentunya. Survey, ngubek-ngubek pasar, trus dapetlah 3 tempat yang harganya menurut kita ber-3 itu harga dan barangnya lumayan oke! Yang pertama Toko Idola Baru (pernak-pernik), kedua Toko S & C Collection dan Yang ketiga Toko apa yaa.. *lupa namanya hihi* yang jelas untuk urusan per-kipas-an, finishingnya oke bener. Lokasi toko ke-3 itu bersebrangan dengan si S&C, kios kecil lah, depannya doi ada toko bros dan kalung-kalung. Tanya-tanya harga..dan liat-liat barang yang kita pengenin, tunjuk sana-sini sambil tanya, trus aku mencatat dan si mas memotret via hp-nya. Waktu kita nanya-nanya, rata-rata nih si mbak-mbak-nya sangat agresif membujuk kita untuk langsung DP souvenir yang kita mau, dengan alasan "harganya nanti blom tentu sama lho mbak...bisa naik bisa turun". Dengan PDnya, gw jawab, "asiiikkk...nanti saya DP pas turun aja deh mbak..". hihihihi.... Mbak-nya langsung bengong dan senyum-senyum kecut. *maaf ya mbak..kita kan lagi jadi ratu pelit sedunia wkwkwkwk*

Hari Minggu tanggal 23 Agustus 2009( puasa hari ke-2 nihhh hihihi), kita berdua kembali ke Pasar Jatinegara pagi-pagi (jam 8.30an lah cao dari rumah, sampe sana jam 9 pagi), tentunya dengan amunisi yang lebih canggih, 2 penawar wahid yang kali ini kita bawa, mama aku plus mama camer. FYI, kalo ke pasar jatinegara emang lebih enak kalo masih pagi, pertama parkir masih gampang - sabtu minggu boleh parkir di pinggiran jalan, kalo males masuk dan macet2 gak jelas di dalam, kedua suasana pasarnya juga masih sepi tapi sudah ada pengunjung, ketiga kalo masih rada sepi biasanya mereka itu ngasih harga penglaris..hihi..alias diskonnya lebih banyak! Pssttt...tawar yang mentok ajaaa...

Sampe di pasar, mama langsung aku arahkan ke- 3 toko hasil survey kami itu, hmm..tampaknya mama-mama langsung tertarik ke koleksi barang-barang yang menggunakan batik dari S&C collection (tak promosi lho yaaa...), soalnya jahitannya rapi dan oke. Harganyaa??? yaa lumayan lahh..emang ada beda dari vendor-vendor lainnya, tapi untuk kualitas yang mereka kasih, boleh lah yaawwww. Tawar sana Tawar sini (buka harga awal 2500 dan hiasan pake pita bukan kancing batok), liat sana liat sini, mempersiapkan diri untuk kantong bolong, dan Bismillah...akhirnya kantong kami hanya bolong sebanyak Rp. 1,6 juta saja untuk 800 souvenir (masih berminat tambah nihh takut kurang...). Isinya apaaa??? hehehehe...nti yaa fotonya menyusul. Packingnya sementara ini pake plastik aja dulu, inginnya sih pake mika tapi kok tambahannya malah 2/3 dari harga si souvenir ituhh.. hiksss...pikir-pikir dulu lah yaaa.

Ini dia spesifikasi souvenir kami
  • ukuran persegi panjang
  • motif yang dipakai truntum jogja
  • packing plastik
  • diantar ke rumah
  • pake kancing batok (ehh harganya beda lho kalo pake kancing batok ato pake pita..hihi, tapi alhamdulillah dapetnya samaa)
  • nama kita tidak di sablon di souvenir tersayang itu, tapi dijahit menggunakan pita di sisi pinggir. (hihihi..gak pengen inisial kami berdua dikruwes2 gitu ma orang)
Rencana tambahannya : pita untuk mempercantik si souvenir tersebut

Toko S & C collection (taplak meja, sarung bantal kursi, tas mukena & souvenir pernikahan)
letaknya di tengah-tengah pasar bagian basement, nyempil, blok berapa pun aku lupa..hehehe..

tapi ini ada alamat workshopnya
Jl. Raya Lenteng Agung Gg. Mesjid Rt 004/05 No. 32, Jakarta Selatan, 12610
Telp (021) 33017748 (R)
HP : 081288602747/ 94070706

happy hunting souvenir girlss..

PS: Hunting pas bulan puasa oke juga loh yaa, soalnya rata-rata sepi pelanggan nihhh, jadi sapa tau bisa dapet diskon tambahan, karena itungannya penglaris hihihi.

1 comment:

  1. toko yang ketiga namanya zidan bukan?
    tempat nya setelah idola baru yah?
    itu tempat gw bikin souvenir buat akad.
    eh,souvenir lo dompet batik yah???ayo ngaku...

    ReplyDelete