Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Wednesday, August 5, 2009

Senang Abu-Abu

Akuuu senangggg!!! tapi masih aku bilang Abu-abu...Kenapaa? soalnya aku blom tanya-tanya lagi alias masih belum jelas tentang pelaksanaanya.

Informasi dari Mamaku kemarin sangat menyenangkan hati. Gimana enggak yaa, coba bayangkan mama bilang aku tak usah membelikan si mas aku barang-barang keperluannya sebagai bagian dari angsul-angsul. Wheewww.. di adat Jawa, pada saat malam midodareni, biasanya sang calon suami akan memberikan seserahan kepada kita, berisi perlengkapan kita dari ujung rambut sampe ujung kaki, kasarannya menyatakan mampu untuk memberikan nafkah. Nahh biasanya, pihak pemangku hajat (pihak perempuan) juga menyiapkan hadiah sebagai angsul-angsul atau tanda balasan terima kasih. Rencananya angsul-angsul aku juga berupa sedikit perlengkapan sehari-hari mas aku, seperti baju, sepatu, jam tangan, parfum dsbnya. Namunn sepanjang perjalanan kemarin, mama bilang, angsul-angsul itu yaa hanya makanan. Aku ngotot, enggak ahh mau ada perlengkapan buat si mas juga. Truss si mama bilang, " ya endak lahh, nanti kalo barang-barangnya diambil balik ma orang tuanya, ndak tau lho yaa...". Lahh mama, aku sih senang saja yaa..hihihi..tapi nanti si mas senep dong! Yukk mariii...aku cari tau dulu deh. Tapi pernyataan mama sudah juga didukung oleh orang lain seperti penjahitku yang dari Jogja, kakak ipar dan teman mama.

Wuhuhuuuuuu...aku senang, duit tak habis :D aku masih bisa belanja! hahahaha..gilingan! Tapi aku khawatir, senangnya masih abu-abu alias blom jelas juga. Mas..mas..kasihan emet ya kamu.. baru juga pengen aku kasih macem-macem, kok yaa ndak boleh..hehehehe.. Nanti yaaa... kalo udah nikah aja yaa, aku beliin kamu perlengkapan sehari-hari, tentunya dengan gaji kamuu! aku juga yaaa...minta bagian..hihihihi.. Gaji akuu? buat leyeh-leyeh di salon, buat beli-beli alat-alat cantik, buat jajan-jajan sama teman dannn yang jelass...buat akuu!! wakakakakakaka *tersenyum senang*

-hihihi..bener-bener kasihan emet yaa mas akuu...

No comments:

Post a Comment