Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Wednesday, August 5, 2009

Dweenggg!!!

Abis subuh cabcus ke Bandara, anter Bapak dan Mama yang mau jagong manten ke luar kota, temannya mantu!

Sampe Bandara, cium tangan dan cipika cipiki, langsung dadah sama mereka. Antrian masuk terminal panjangg benerrrr...mirip orang antri sembako murah deh hihihi.. Dududududu... si bening meluncur anggun dengan kecepatan maksimal 100 km/jam, tentunya ditemani dengan berita-berita pagi plus lagu-lagu ciamik dari beberapa radio.

Syaa syaaa syaaa lalalalalalalala...nyanyian-nyanyian kecil keluar dari mulut, si bening mulai tertarik untuk melaju lebih kencang, ambil ancang-ancang dan wuuzzzzzz aku pindah dari lajur tengah ke paling kanan. Dudiduudiduudiiii... sedang asyik melaju, pikiran sambil melayang-layang menyanyi, liat kiri kanan depan tengah-belakang lalu lintas ramai tapi masih lumayan kosong (ya iyalahhh jam 6.15 pagi gitu lohhh, dan tiba-tiba tangan kiri aku memindahkan tongkat presneling (hmm..ejaannya benar tak yaa??wkwkwkw..duhh maaf!) ke bawah.

Si bening sontak kebingungan, wooowwww...aku pun tak kalah bingung. DJ.....Ampunnnnnnnnnnn!!!!! Gw mau bikin "Gigi 6" bok! wuuu wuuu wuuu...tenang, pelan mengurangi kecepatan, mencoba masuk lagi ke 5, tak bisa, ke 4 - juga tak mampu, pelan...pelannn kurangi lagi kecepatannya dan Bismillah, jleggg! Masuk deh dia ke gigi 5 lagii..

Alhamdulillahh...semua masih diberi keselamatan. Hmmm..semoga lain kali lebih hati-hati... Si bening pun melaju lagi dengan tenang...dan kembali ke rumah dengan selamat.

*Enaknyaa menyetir di pagi hari, sepiiii..lancar. Bandara ke rumah (daerah Pancoran) enak benerrrr...cuma 45 menit. Nyaman bener deh!

No comments:

Post a Comment