Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Monday, July 13, 2009

Calon Mas Kawin atau seserahan (lagi!!)

Aku dapet si (calon) mas kawin atawa mahar. Tapi masih bingung sihh itu bakalan dijadiin mas kawin ato bagian dari si seserahan. Ahahaha..dapetnya gak sengaja (lagii!!! xixixi). Setelah para banci jam (baca: aku dan Mas) selesai milah-milih jam dan bayar! Mata gak bisa lepas dari satu cincin ber"bling idaman setiap wanita" yang menarik hati, ahhh akhirnya setelah 'ku pikir-pikir..Beli saja! Sebelum uang aku berubah jadi keringat..hihihi..Pas diskon lagi setengah harge! Eh tiba-tiba sekonyong-konyong, entah kenapa, si mas bilang "Nde, coba deh cari gelang, yang oke dan berteman sejati wanita (aduuhhh bahasa gue yaaaaa hihi)". Gw bengong dongg!! Whatt??kan kita dah janji kalo mau belinya di Jakarta ajaa..emasnya lebih oke. Tapi ntah kenapa yaa..si mas tiba-tiba bilang gitu. Duileee..harganya biar diskon juga tetap aja nendang buat kita si penghabis uang sejati! hihihihi

Alhamdulillah mata iseng melirik dan ada gelang yang oke dan juga matching sama cincin yang udah aku beli. Wauwww...dihitung, ditimbang, dimintakan diskon dan diskon dan lagi dan lagi! Akhirnya dibayarlah itu cincin dan gelang yang menjadi idamanku..Hahaha..cincin bayar ndiri dong! Gelang doang yang dibayarin si Mas dengan alasan sementara buat bagian seserahan! Kenapa gelang??karenaa suka gwateelll kalo pake kalung! Gak betah..aku itu memang antingyy, cincinati sama gelang-gangan gitu sukanyaa..tanpa kalungan! hihihihi... Tapoiii ya ituu masih bingung dehh..enaknya dijadiin apa yaa??seserahan ato mas kawin??

Shop 'till you drop! Abis itu telerr..geleng-geleng..Piti abis!

No comments:

Post a Comment