Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Monday, July 27, 2009

Pameran & Kopdar

Kedatangan aku ke tanah air disambut heboh dengan Pameran Wedding di JHCC. Au au..ya pastinya aku segera ngajak si Mas untuk cabcus ke sana. Liat-liat sebentar, Yayyy... tak sengaja disana bertemu dengan teman chit chat via messenger, Jeng Nita. Aih-aihh si Jeng ini bener-bener mungil tapi cantik... 'tak heran si calon suaminya enggan melepaskannya untuk menikah dengan orang lain..hihihi. Tapi tak sempat ketemuan lama, cuma cipika cipiki dan chit chat sebentar. Pasalnya, si mas aku itu lagi nyari satu set perabotan untuk kamar (lemari & tempat tidur), Jeng Nita syibuk juga mencari perlengkapan bobo untuk kamarnya.

Sebenarnya datang ke Pameran Furniture itu hanya iseng-iseng aja..eh malah dapet barang buat kamar di Pondok Mertua Indah alias PMI hehehe.. Untuk Pameran Wedding sendiri, alasan dateng kesitu adalah untuk mencari tempat honeymoon dan ide untuk undangan serta souvenir. Gak ada lagi alasan untuk cari vendor baru...wewww...ga mau mengulangi harus liat sana-sini dan membandingkan antara kualitas dan harga. Tempat tujuan honeymoon seperti biasa standard aja, pengen ke Bali, terutama Ubud. Kita berdua tipe orang yang lebih suka stay di kamar..wkwkwk. Suka ke kota, tapi lebih suka belanja ke tempat yang gak terlalu ramai. Inceran kita berdua untuk saat ini adalah The Royal Pita Maha dan Furama Villas. Yang lainnya gak ahh..hehehe..larang (mahal!). Ehh udah liat-liat 2 tempat itu, kita blom mau DP, malesshh ahh DP sekarang, nanti saja.. (gak jelas kan??wkwkwk).

Ide undangan dan souvenir semakin tidak jelas bayangannya. Liat undangan bolak-balik tetap aja merasa gak ada yang cocok. Hihihi..simple, harganya mahil dan aku males pulak harus merancang dan menentukan. Nanti aja kalo dah ada desain baru deh aku utak-utik sana-sini. Souvenir juga sama, tidak menemukan titik terang, souvenir apa yang aku pengenin. Tampaknya malah harus segera terjun ke Pasar Jatinegara untuk survey barang..haha..sapa tau malah ada yang nyantol di hati. Kemarin sempat survey souvenir juga di Jogja untuk Kipas Batik dan pembatas buku kulit. Harganya lumayan masuk akal lah..tapi tetap ajaa..aku harus survey dulu ke Pasar Jatinegara. Ayoo Nde, niatinn!

oyahh untuk undangan, akhirnya aku pesan di tempat temanku sajah. Desain baru dan plat adalah hadiah dari dia, jadii aku cuma bayar kertas dan tukangnya dia.. Terima kasih Om..jasamu takkan 'ku lupakan. hihihi..

No comments:

Post a Comment