Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Thursday, July 23, 2009

Perawatan Wajah dengan Galvanic Spa Nuskin

*Posting ini bukan atas sponsor Nuskin, namun berdasarkan pengalaman pribadi sajaa

Pagi-pagi dipaksa mama bangun untuk dirawat mukanya sama si Mama pake Galvanic Spa produknya Nuskin! Enaknya dirawat ma mama, dan lebih enak lagi, gak usah pergi ke salon cuma untuk perawatan muka. Modelnya tak seperti facial yang dicolek-colek sakit, cuma digosok-gosok pake alatnya. Target utama sih bikin muka aku gak kering, dan biar nanti pas didandanin jadi keren! hahahaha...bedaknya gampang nempel gitu lahh.. Target kedua, bikin tirus pipi aku. Alat ini mengklaim bisa membuat pipi tembem menjadi tirus, hanya dengan menggosrek-gosrek-annya ke muka sesuai dengan kontur muka. Target ketiga tentunya menghilangkan kerutan-kerutan akibat usia yang bertambah (hahahahaha) dan akibat suka cemberut-cemberut sama mas. Ihh gilaa..yang jelas yaa..kerutan di bawah mata mang berkurang lho bok! Si mama juga lhoo..sekarang matanya alus banget!! Siall!! Bisa kalah cantik nihh sama si Mama..hihihi.. Aku ndak mau dong kalo nanti malah mama yang dikirain pengantinnya bukan aku.. helahhh...yahh walopun gak mungkin, hehehe..tetap aja siyy, ketakutan, nanti dibilang orang-orang, masak si mama yang udah 60 tahun badannya masih oke, muka masih kinclong dan akuu yang lebih muda separonya, bisa udah banyak keripat dan keriput.

Tak mauuuuuuu...!!!!
Mariii!!! Kita galakkan perawatan muka 1 minggu 2x dengan Galvanic Spa Nuskin! Untuk melihat hasilnyaa..kopdar aja yuukk!!! Aku tak bisa pasang foto dulu yaa sebelum hari H, maaph, Pamali..hihihi..nanti bisa ketahuan dong.. Yang jelas hasilnya kulit muka aku jadi halus, lembut dan lebih bercahayaa.. Haaa..tak sabar aku menanti 4 bulan ke depan.. semoga mukaku tambah caem! Amin..hihihi..

Oyahh...ini alat bisa juga untuk mengempeskan 'belut-belut' dan 'kulit jeruk' (baca: lemak dan selulit) yang bermunculan di pinggang, paha dan daerah-daerah sensitif di sekitaran tubuh wanita..Jiehh.. - gw dibayar berapa ya ma Nuskin??ckckckck - kekekekeke.. Tapii emang kok yaa..muka gw jadi super halus. Bener-bener gak tahan lah liat muka pas hari H, cucuittt...hihihi

No comments:

Post a Comment