Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Friday, August 21, 2009

Marhaban ya Ramadhan....

Gak terasa bulan suci Ramadhan sudah kembali hadir di tengah kita....

Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah diperbuat sama Nde & Mas kepada semua teman-teman baik yang disengaja maupun tidak, baik secara lisan maupun tulisan. Hakikatnya kita semua hanya lah manusia biasa yang tidak pernah luput dari khilaf. Allah pun mau mengampuni dosa-dosa hamba-Nya, memberikan kesempatan kepada hamba-Nya untuk selalu bertobat dan memaafkan atas segala kekhilafan dari umat-Nya. Mari kita bersama-sama memulai ibadah ramadhan ini dengan hati yang suci dan ikhlas. Amin!

Selamat menunaikan ibadah puasa buat teman-teman yang menjalankannya... semoga amal ibadah kita selama bulan ini dapat memperkuat iman kita dalam menjalani persiapan pernikahan kita semua (terutama untuk teman-teman capeng yaa) dan diterima oleh Allah SWT. Amin!

Semoga bulan puasa juga bukan menjadi satu halangan bagi teman-teman untuk terus berkarya dalam mempersiapkan pernikahan, terutama yang due date-nya setelah lebaran (October girlsss...it's your time! hihihi).

Buat aku...
tak terasa... Agustus... September... Oktober... November dan Duer.. Duerrr! The Real Me (Bridezilla) will come... Bocoran penyebab bridezilla..acara aku jadi 5 hari saja..CUKUP!!!

*Seperti kena hukuman deh rasanya..mungkin ini salah satu cara supaya kapokkk!!!! tidak mau lagiii...!!! sekali saja cukupppppp!!!! aje giling...kebayang gak situuhh mau jadi penganten aja musti 5 hari 5 malem dulu gituhhh... Yaoolooohhhh pegelll deehhhhhhhhhhh!!!!!!!

2 comments:

  1. Kok bisa jadi 5 hari nde? gimana rincian acaranya bu?

    smangad2 yaa...

    ReplyDelete