Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Sunday, October 25, 2009

Awal Mula....

Tok...tok...tok.... Permisiiiii.....


Cewek ini udah berhasil ketemu Pak RT (singkat katanyaa...)

checked! urus surat pengantar RT buat ngurus surat kawin!

*update*

Tak lama kemudian si Bapak yang sudah gemes akan ke-siput-an diriku mengambil semua berkas-berkas dan langsung ke rumah Pak RW...... alhamdulillah lancar...Kembaliii..si berkas-berkas itu diambil sama Bapak-ku. hehehe

Niat masih disambut baik....karenaa tiba-tiba bantuan pun datang.. Sepupu aku yang sangat ahli dengan orang-orang KUA Tebet mengambil alih perjalanan panjang berkas-berkas itu..jadi tanggung jawab dokumen beralih ke dia sementara aku berjuang untuk foto buku nikah (waaaaaaaaaaaaaa...bagusnya pake baju apa yaa?? saran dong!!!). Belum juga belum jugaa...*ga kapok-kapok deh anak ini malesnyaaaaaaa*.

Kelurahan          - checked
Kecamatan        - blom...
Foto buku nikah - * update...* udah di Adorama Kemang...keren bok, lumayan pula..dapet CD satu plus extra fotonya 30 rebu..kalo foto berdua jadi 50 rebu, tapi file foto kamu dan pasangan dijadiin di satu CD (gpp lah yaaa...toh nanti juga serumah gituuhhh hihihi)
Fotokopi KTP   - *update* udah kok...udah diserahin ke sepupuku, sekalian bareng pas foto kita hasil foto sehabis nyalon di DK (totok dan creambath ma blow...si Mas tentunya gak di blow lohh yaaa...hehehe) ~ ga penting amat yaakkk hihihi, wlopun kata mama aku penting, soalnyaa Insya Allah selamanya itu foto akan diliat di buku nikah kita berdua (Aminnnn) ~

PS: Sabar yaa.. Insya Allah foto-foto itu bakalan di posting disini dalam kurun waktu 2 minggu lagii... (semoga semuanya lancarr)..

No comments:

Post a Comment