Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Wednesday, October 7, 2009

Putih Putih Melati....

Komentar-komentar orang yang ketemu aku setelah libur lebaran :
  • "Ihhh tambah ayu benerrrr...ya ampun...diapain sih??kok bisa jadi begini???"
  • Ketemu - pandang-pandangan - trus bilang... " Ya ampunnnn!!!! Kamuhhh aku pikir siapaaa....busyettt aku gak kenalin!!! Gilaa yaaa...tambah cerah aja muka sama badan!!!Mau nikah yaa???jiehhhhhh"
  • Janjian ma teman kantor buat nyalon dan jawabannya "Jiehhhhh...rajin nyalon bener euy sekarang...calon manten yyeeee???..gosok ajee teruss biar calon suami tambah pangling liat elo!!!! Jiehhh.."
Doohhhh denger komentar-komentar tadi jadi berasa gimana gitchuuu...gak enak bener yakk...(ceritanya rada GR nih kitaaaa!! Tapi asli sih emang banyak temen-temen kantor terutama yaa yang bilang kalo gw banyak perubahan. Tambah cerah lah, tambah halus kulitnya, tambah keliatan terawat, tambah apaa lagi sampe ke tambah langsing!! hahaha...ya iyaa lahhh..orang berat badan gw sejak pulang kemarin sampe sekarang berkurang 5 kilo sajah! Lagi usaha biar lebih kecil nihhh..tapiii duhh makanan enak-enak semuaa!! hehehehe.. (alasann!!!). Akhirnya sekarang mengusahakan hidup sehat (ceritanya nanti yaa sendiri ajah), lumayan sihh..rada berhasil (menurut gw dan beberapa orang yang suka liat gw..hahaha - GR lagiii hihihi)

Emang nihh kulit aku tuh jenisnya tak mungkin bisa putih seputih melati ato salju! Tapi paling enggak kuning gitu lah...kuning balangsat! sama sawo matang bosok itu lah (untuk bagian-bagian yang terkena sinar matahari). Cilakanya kulit aku tuh bener-bener deh, sensitif ma sinar matahari. Mataharinya "galak" dikit sinarannya, ehh kulitnya langsung belang dengan suksesnya....Heiahhh akhirnya keluarlah maklumat dari si Mama, "hmm..tolong yaa kalo pake baju pergi/jalan-jalan yang tertutup semua, dari lengan sampe bahu dan dada, supaya nanti tak belang kalo pake dodotan" (Iyeee nihhh...lagi harap-harap cemas harus pake dodotan. Dooohhhhh BERUBAHHH lageeeee...ckckckck). Kayaknya juga..itu nasehat emang harus gw turutin demi keselamatan dokumentasi pernikahan kami...ciehhh..uhuii! *norak ahh..wkwkwk*.

Singkat kata..mari kita terus merawat diri via melulur diri sendiri. Bagusnya siy, Insya Allah nanti pas udah menikah juga bisa terus rajin melulur badan demi senang-senangnya suami yaa..soalnya dah terbiasa luluran badan sendiri. Sapa siy yang ga pengen liat istrinya (jiehhh -aneh bener sih gw nyebutnyaa...wkwkwk) kinclong terus yaa??? Ga kaya temen gw yang langsung diprotes suaminya 3 bulan abis nikah, "kok sekarang udah buluk yaa keliatannya?? Dulu perasaan waktu baru nikah kuning, cantik, bersih dan segar, kok sekarang begini??? Luluran dongggg!!!". Hehhh....kalo gw digituin bakalan bilang deh ma doi "Tandanya, kemungkinan gw stress abis nikah ma lo! hahahaha". Huhuhu..semoga yaa semuanya tidak mendapat komentar aneh-aneh! Aminnn....

No comments:

Post a Comment