Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Friday, October 2, 2009

Namun...Perubahan-lah yang Abadi

Emang bener kata orang bijak, perubahan adalah yang abadi, maka kita harus segala siap dengan perubahan yang terjadi. Yehhh...gw juga kalii yeee..kudu siap dengan segala perubahan yang terjadi...

Rencananya :
  1. Hari Sabtu besok (3/10/09) menikmati nikmatnya pijet-pijetan bersama sahabat baik aku...
  2. Menikmati kencan bersama sang pacar
Jadinyaa... :
  1. Hari Sabtu besok harus menyiapkan Rapat pra-panitia kecil sebelum rapat panitia besar tanggal 10 Oktober besok.
  2. Berarti....BATAL kencan sama sahabat baik aku..huhuhu... (janjian lagi ya titt...)
  3. Berencana memindahkan janji pijet-pijetan di hari Sabtu tanggal 10 Oktober....tapi kemudian tersadar, rapat besok kan adalah pra rapat tanggal 10 Oktober, jadiii..BATAL lagiii (kita cari waktu yang enak ya tit...)
  4. Bersiap-siap juga untuk membahas rencana yang merubah semua susunan acara pernikahan aku (Yeeyyyy...jadinya mau cuma 4 hari lhoooo...bukan 5! *senangg...*)
Dan semua rencana ini terjadi karenaaa.... Bapak tiba-tiba harus pergi ke luar kota mulai dari tanggal 8-17 Oktober 2009. Kenapa butuh pra-rapat panitia, karena Bapak pengen membahas ini dan itu yang penting dengan panitia-panitia inti dan terutama sang ketua panitia.

Yahh..yahh..semoga berjalan dengan lancar deh ya rapatnya, jadiii..hari Minggu aku pengen ke tempat pijet-pijetan...Badan udah pegel ga karuan nihh >_<. Bingung dehh mo ngapain....pasraaahhhhhh

No comments:

Post a Comment