Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Sunday, October 11, 2009

Weekend Seru!!

Wiken ini cukup produktif lah yaa...dengan tenaga yang sudah ngos-ngos-an untuk menyiapkan pernikahan ini..huhh semoga selalu diberikan kekuatan deh sampai saatnya tiba nanti! So far, yang sudah dikerjakan di wiken kemarin adalah :
  1. Pergi ke Tante Tari (hari Rabu kemarin dinggg...hehehehe) dan dengan suksesnya menambah bingung penentuan 'kostum' resepsi...pilih Paes Ageng Jangan Menir (pake kebaya) ato Paes Ageng (Dodotan). Penambahan 'bujukan setan' (uppsss...hehehe) dari sejawat-sejawat capeng untuk mengenakan dodotan plus goyahnya iman si mas untuk mengenakan surjan landung 'fuschia' (hahahaha.. I think he is a bit shocked with the real color of fuschia, so pinks!) menyebabkan kondisi hati ini juga tak jelas, ingin pake dodot ato kebaya.
  2. Pembahasan rencana lebih lanjut tentang Dodotan ato Jangan Menir-an. Efeknya tentu saja...kebaya fuschia aku bakalan tak terpakai. Tapii...tentunya si calon pengantin wanita tak rela, dia membuat ultimatum kepada sang calon pengantin pria untuk memilih, mengenakannya di acara akad nikah or di acara malam midodareni, jadi...sang lelaki tetap harus pake warna fuschia itu. Hihihihi...jahat bener ya aku! Sementara itu Mama langsung komentar kalo kebaya fuschia tetap akan dihias dengan payet-payet, baru nanti dikemudian hari kita tentukan yaa jadinya mau pake apa. Komentar aku: BUNGKUS Mam...love you!!
  3. Hari Sabtu pagi, kerabat kerja pesta pernikahan aku berdatangan. Tak lain dan tak bukan tentunya untuk ber-rapat ria.Ini rapat kami yang ke-4 (kalo dihitung ma rapat-rapat panitia inti saja), tapi kalo dihitung sebagai rapat panitia besar, ini adalah rapat ke-2. Semakin jelas tentang apa saja yang harus disiapkan, sayang...calon pengantin wanita lebih banyak diungsikan untuk mengurus urusan dapur alias makan-makan. Alhasil, dirinya tak tau bahwa nanti tanggal 21 November 2009 adalah rapat panitia terakhir dan AKBAR! Oiiii...gak boleh ijin lagi yaaa....hehehe.. *dag dig dug*
  4. Sekalian rapat sambil makan siang, tak lupa disambi juga sama pengepasan baju untuk para panitia. Sebelumnya udah pinjem blangkon, surjan dan selop untuk para bapak-bapak dan panitia cowok, jadii nyicil lah...biar besok ga pusing-pusing lagi...(tapi blom kelar euy! tapi paling gak dah nyicil lahhh...)
  5. Hari Sabtu malem udah janjian untuk kondangan. Eitttt..bukan kondangan sembarang kondangan, tapi kondangannya teman aku yang ketemu via internet *thanks to the technology. Udah gitu, dia pake dekorasi yang sama dengan aku! Hahahaha..yaa gitu deh yaaa...janjian bareng dan sekalian kopdar disitu ma si pengantin. Hmmm..dandanannya ternyata pake Paes Ageng Jangan Menir, ehh disini si Mas tambah tergoda untuk memakai dodotan. Kata dia..Paes Ageng Jangan Menir is so plain, not so pengantin banget gitu loohhh...hihihihi. *Kamuuhh..kamuhhh...awas lho yaaahhh...tetap pake baju fuschia-mu yah! hihihi* Oyah, review untuk dekorasinya, so far so good. Sebanding lah dengan harganya...tapi overall, oke tuh. Mungkin nantinya aku bakalan banyak request ke dia seperti No Y Flower, no lamps, no pergola kain (gantinya apa yah???) dan lain-lain..hahaha.. Tembak abis Gan sampe klepek-klepekkk (upssss.... hihihi)
  6. Hari Minggu, sepasang calon pengantin pun berpisah untuk menyelesaikan urusannya masing-masing. Aku dan Mama hunting sprei, bed cover dan Bantal Cinta a.k.a T*i Raksasa (Nita, 2009). Heboh dan heboh...terutama heboh milih warna dan motif, dapatlah kita si King Koil ituh dengan warna cokelat tua dan emas...pyuhhhh....lega. Bantal Cinta kita ambil gradasinya ke Pink, tapi not so pink! Rencananya hari Minggu itu juga pengen ke De Moda buat cari tambahan seragam (agaiinnn??? O!M!G!), tapii apa daya, milih warna bed cover aja selangit susahnya, apalagi kalo harus ditambah ke Fatmawati beli seragam..wuuu..gempor dot com.  Si Mas?? Tentunya sukses memborong tambahan seragam dan dengan centilnya juga memakai warna pink sebagai tambahan seragam-nya..(duhh masss..pdhal mama kan mo nambah itu buat yang panitia printilan!)
  7. Penentuan warna taplak meja di catering sudah ditentukan....Smoke White dan Fuschiaa! Soo....bener-bener deh...I'm becoming Pinkers! hahahaha...upppsss..kecelakaan kok! hihihi *ngeles*
Yahhh inilah wiken yang melelahkan tapi seru! akhirnyaa...tinggal bongkar kamar. Ga kerasa euy udah bentar lagii..tau-tau ZZaaPPP!!! udah di depan mata aja nantinya 'tu hari...

1 comment:

  1. hahahahaha. t*i raksasa mantapsss kan neng??? eh gimana dekor si rahman?

    ReplyDelete