Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Sunday, June 28, 2009

Enaknya Apa yaa??

Sekarang sebagai pacar, aku selalu panggil dia mas - tentunyaaa... ajaran kuno dari si mama yang 'ku terapkan disini. Dulu banget pernah nguping pembicaraan mama sama kakak ipar aku. Yehh..kakak gw sudah menikah dan punya 3 orang anak. Gw?? gak ketinggalan kok, lah wong beda umur kami hampir 9 tahun..hahaha. Santeee...tak takut terlangkahi dan dilangkahi. Si kakak ipar dibilangin sama mama, kalau bisa memanggil suami itu wlopun seumuran/seangkatan itu pake "mas". Heiyaahh..yaa kan kita juga minta si mas dihormati orang lain toh sebagai (calon) suami kita, nah berarti gak salah kan kalo dimulai dari kita yang menghormati si mas walaupun hanya dengan panggilan yang mungkin gak punya arti banyak buat si pemanggil. hihihi..

Sekarang, kalo aku kumpul-kumpul dengan teman-temanku, dia tentunya gw panggil dengan cowok gw! atauu gw panggil dengan panggilan lucu waktu kecilnya. Yehh yehh tentunya oke lahh rumpi-rumpi sama ibu-ibu baik yang jomblo, akan menanggalkan masa jomblo sampe yang dah punya anak. Manggilnya juga enak toh di lidah "Itu loohh cowok gw, masak kemarin yaa cowok gw liat orang ketabrak pensil. Ihh gak mungkin banget kan yaaa???" -ceritanya juga boong-boongan yaa..xixixi

Trus??? Besok-besok gw panggil dia apa yaa??panggilan "mas" akan tetap dilestarikan. Tapiii..gak mungkin dong besok kalo udah sah aku tetap membahasakan dia dengan cowok gw. Ada orang yang menggantinya dengan laki gw, ada juga yang langsung menggantinya dengan suami gw. Blehh blehh blehhh..beribettttt, lidah pasti bakalan sering mlintar-mlintir deh pas pertama. Aku yakin juga bukan hanya lidah aku yang bakalan kesusahan, lidahnya si mas juga bakalan puyeng kalo pertama kali ngenalin aku ke teman-temannya yang blon pernah aku kenal. Kebayangnyaa... "Oiii bro, kenalin...ini cewek...ehh istri gw!" Bah Bah Bahh..cam mana pulak ni!! Massss...besok enaknyaa kamu aku panggil apaaaa?????

*Perubahan memang hal yang paling kekal di dunia ini

No comments:

Post a Comment