Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Thursday, June 25, 2009

Pitstop 3 : Alfabet Catering

Habis bertandang ke Puspa, mama & papa sama aku & mas diskusi panjang lebar, tentang catering, tentang harga gedung dan sebagainya. Tentunya menyangkut ke jumlah biaya yang harus ditanggung. Sambil diskusi, keluarga kakakku dateng, yaelahh itu ponakan-ponakan nakal bener yak..tapi cukup menghibur di saat kepala nyut-nyutan gara-gara liat total biaya yang nantinya bakal aku tanggung berdua si Mas..hihihi.

Dari Kakakku dan istrinya, kami dapet info tentang Alfabet Catering. Sebenernya sihh..Alfabet Catering ini udah pernah dipake waktu jamannya sepupuku nikah 6 tahun yang lalu. Mereka pake catering ini buat acara di rumah, sementara resepsi karena di hotel, maka harus pake menu hotel. So far, buat aku menu waktu itu oke! Tapii...lidah semi modern si mama bilang itu gak terlalu suka, jadi mama bilang gak terlalu OK! Yang jelas, si kakak bilang udah lahh namanya juga survey, dulu sama sekarang kan blon tentu sama. Kakakku kasih info gitu soalnya waktu kawinan anaknya bosnya dia, mereka pake Alfabet Catering dan mereka suka. Yumm katanya..Ahh ya sudah lah, survey ini..siapa takut toh???

Suatu siang aku, mama dan mas melarikan diri dari bapak. Hihihi..lagi hobi ngomel, jadi kita langsung pergi aja, bilang mau survey catering..hahaha. Jahat bener yak?? Jalanan lengang dan gak macet, enak banget lah pokoknya. Gak kerasa, lima belas menit aja buat nyampe ke markasnya Alfabet Catering. Disana kita diterima sama mbak-mbak yang sangat ramah..duh njawani bener lagi si mbaknya. Seperti biasa, kita minta penawaran untuk gedung Depsos dan SGS. Imbal baliknya, kita disuguhi makanan-makanan enak juga plus TEH Kotak. hehehe..keinget bener lah ya! Setelah dapet penawaran, kita diskusi dan tanya-tanya sama mbaknya tentang performance terdekat, minta info TF termasuk minta paket TF dobel. JElas lahh yang satu buat keluarga aku, satu lagi buat keluarga si Mas. Tentunya, mereka segera menyetujuinya. Kapan bisa lihatnya, harus nunggu kami ditelepon mbaknya.

Yo wis lah, manut kita buat nunggu, toh juga si Puspa blon ngasih jadwal TF. Pengennya sihh cepet-cepet aja bisa nentuin vendor catering, dah capek juga bok, tiap hari ngider Jakarta buat urusan kawinan ini. No free time for us! huhh..pulang 2 bulan, bener-bener terisolasi sama urusan kawinan kita, mulai lamaran sampe persiapan vendor. Ahuii..capek deee.. sampe suatu hari Hp-ku bunyi..kringgggg!! Dan... to be continued

No comments:

Post a Comment