Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Tuesday, June 9, 2009

Milah Milih Mumet!

Ini cerita tentang pilah-pilih vendor catering kita. Mumet kan, menikah 11 bulan lagi, dan 6 bulan diantaranya kami bakalan gak ada di Jakarta tapi juga gak ngebayangin nyiapin semua-muanya dalam waktu kurang dari 4 bulan (gak menghitung Puasa dan libur Lebaran 2 minggu). Akhirnya diambil keputusan nekat...sebagian vendor penting sudah kita putuskan sebelum kita take-off mencari peruntungan di benua lain.

Bekal tanya-tanya teman/saudara/pengurus gedung, browsing blog teman-teman capeng, dan juga brosur yang kita dapet di gedung pernikahan yang kita survey, akhirnyaa daku memberanikan diri untuk menghubungi beberapa catering yang memang sudah direkomendasikan, seperti Kiki Catering, Bali Indah Catering, Dwi Tunggal Citra Catering, Puspa Catering, Caterindo, Tidar's dan Alfabet. Wooowww...sounds good semuanya kan??? Tentunya bukan tanpa alasan. Mama-mama kita semuanya cukup "rewel" untuk urusan menjamu tamu. Yahh makanya waktu itu cuma berani telpon ke beberapa vendor catering di atas.

Catering yang pertama kita survey langsung adalah Caterindo. Kenapa? Mama dateng kondangan ke Bude aku dan tergiur sama masakannya yang enak-enak. Okehh...sapa takut yaa..kita samperin. Sampe disana..clingak-clinguk, pintu dikunci..hmm..kok kayak gak ada orang. Ehh gak lama clingak-clinguk, dibukain pintu, ditanya ada perlu apa?? Taelahh mass...saya mo nanya catering lahh..kalo enggak buat apa juga dateng serombongan gede gini..ckckck. Akhirnya kita ditanganin ma Mbak CPC kita. Selanjutnya dikasih hitungan kalo kita pake paket di 2 gedung yang berbeda..antara Manggala Wanabakti dengan Depsos. Ternyata bedanya jauh ya bok! hmm...sudah lahh bawa pulang dulu dan kita coba Test Food (TF) dulu, baru komentar lebih jauh ya bok..

Abis ke Caterindo, telpan-telpun ajaa..dapet email dari Bali Indah untuk penawaran, Kiki Catering juga bersaing dalam hal harga. Bayangpun..buffet A untuk di Depsos hanya 38 ribu saja..Yaiyyaaaa..sementara yang lain menawarkan minimal 45 ribu..Hmm..Hmm...untuk TF, Kiki bisa ambil paketnya di kantornya, asal kita pesen dulu..Okehh. DTC gak jadi TF, hikss..hanya karena Mama tergoda bujuk rayu teman Mama untuk menyambangi Cipadu. *jelek bangetttt..jarang banget nemu bahan bagus disana, gak suka..mending ke D'Best Fatmawati*. PUSPA dan Alfabet, 2-2nya didatengin dengan sukses, soalnya deket bener ya bok dari rumah..hihi..sepelangkahan saja. Maksa dan memaksa, akhirnya dijadwalkan TF Puspa tanggal 31 Januari 2009. Yeyy...harus maksa dot com! Bilangnyaa kalo sudah TF, kita mo langsung DP tante!! Alfabet janji mo nganterin bungkusannya..pas hari yang sama abis kita TF Puspa..Amboii..pasti kebayang pusingnya nanti. Untuk Tidar's setelah kesana...mama terlihat tidak sreg. Ntah mengapa...katanya kok kayak gak terlalu profesional yaa..padahall weeehhh..dari sana dibawain manisan pala dan sale pisang lhoo..GRATIS! sebagai cindera mata... *gak penting yaahh hihihi*

Makanannyaa..hmm..dibahas nanti yaa..biar semuanya membayangkan Milah Milih Mumet *gak penting lagiii - Lebay dot com* menentukan vendor catering hanya dalam waktu 3 minggu saja..Aku pun tak mau membayangkannya lagii..Mumet!!! hehehe...sambil masih bingung juga...haruskah aku jujur banget soal makanan dan pelayanan mereka di blog ini?? *pusing dot com*

No comments:

Post a Comment