Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Tuesday, June 30, 2009

Wangi-wangi (seserahan part 2 )

Sukses teler..sukses blanja-blanji..salah satunya dapet wangi-wangi untuk seserahan. Parfum ecek-ecek sihh dibilang orang sini..hihihi...tapii apa dayaa..aku begitu ingin parfum ituu. Obsesi tingkat tinggi..gara-gara parfum gw ini jatuh dan pecah berkeping-keping menyisakan wangi harum aromanya selama 2 minggu. Jelasss...daku meratap dan meraung-raung (lebayaaa ahhh), lah gimana tidak..parfum itu masih 3/4 botol juga..hikss..masih gresss cintaaa!!

Yang terpilih hanya sepasang parfum produk Calvin Klein bertajuk "Escape" for woman and man. Hahaha..mau disambungin juga bolehh..pertanda kami ingin "melarikan/melepaskan diri" dari kehidupan sebagai bujang dan gadis.. Jiehhh..cu cuitttt... (iseng amat kan yaa nyambung-nyambunginnya xixixi).

Alasan lain hanya beli parfum itu adalahh..aku masih ingin beli parfum di duty free..soo itu koper tak boleh penuh-penuh jo ma parfum..lagian yaa lagian..hihihi..titipan orang-orang juga sudah menumpuk. Tampaknyaa aku harus sudah mulai pasang tanda "Tidak Menerima Titipan dalam bentuk Parfum dan barang-barang cair sejenis". Oyeee..parfum itu menang dari sepasang Bvlgari Pour Home & Pour Femme...dan apalagi yaa..lupa kemarin..hihihi.. pokoknya menang lah dari 3 pilihan.

Beli kosmetik ditunda saja sampai di Indonesia. Harganya sangat maharani disini...

Ahaii mari-marii..hari ini juga mo belanja lagi ahh :) cari tas main.. (hahahaha..aku si maniak tassiee).

No comments:

Post a Comment