Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Saturday, June 6, 2009

Hati-hati Kalo Belanja!

Warning...warning...Para capeng yang sedang beredaran di mall harap WASPADA!

Teman ane kecopetan, lokasi pencopetannya bukan di pasar, bukan di tempat souvenir bukan dimane-mane, tapi di mall besar yang notabene keren banget di Jakarta! Bweeehhh..termasuk mall baru noh!

Modus operandi....dandan cantik dan necis trus mepet sang calon korban di dalam butik-butik ternama. Heiyaahhhh....gak nyangka dong...bakalan dipepet dan dicopet di mall gede dan dalam butik lagi..ckckck..Tapi emang..orang nekat yaa ga ada abisnya. Pengen dandan keren tapi gak punya duit...clingak-clinguk..ehh ada yang teledor..boleh dong kita embat barangnya!

Temen gw ini kecopetan dompet lengkap dengan segala isinya. Sayang...keterlambatan doi untuk menyadari bahwa dompet dan segala isinya itu tercopet membuat doi harus membayar rada mahal. Tiga buah kartu kredit dari Bank yang berbeda berhasil di "gesek" oleh 3 orang Amoy itu, tentunya di tiga tempat yang berbeda. Alhasil uang 10 jeti melayang dengan mudahnya...

Mangkanyaaa...hati-hati yaa teman-temanku sayang waktu lagi hunting seserahan di mall dan menikmati buaian diskon dari mall-mall dan butik-butik tertentu. Awas-awas....mata diawasin, dompet dipegang erat-erat dan juga pacar juga harus diawasi ketat! hihihi...nanti dompet aman, ehh pacar melayang..(ihh amit-amit jabang babi yaaa)..

No comments:

Post a Comment