Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Wednesday, June 3, 2009

Sudah 'Ku Cicil

Akhirnyaa sudah 'ku cicil seserahanku...

Pulang dari kampus, bilang sama yayang..."Mas, mari kita jalan-jalan..sekalian hunting aja deh yuk". Tumben bener dia langsung mengangguk-angguk..ahaii...asik-assikk...

Pertama kita ke outlet jam, yupss..tunjuk dua pasang jam merek swiss...pasang-pasang di tangan dan...pilih-pilih..akhirnya bwah dipilih lah sepasang jam tangan dengan 2 tone warna...kuning dan putih..heuheuheu...itu yang elegan, pilihan satunya oke juga siy, bahan platinum (enteng bener yak!) dan model cukup oyee. Tapii pilihan 2 tone tampaknya lbh formal lah buat berdua.

Kedua, jalan-jalan ke outlet tas...'ku dapat satu buah tas kerja plus sebuah dompet yang merangkap sebagai clutch. Ahaiii..Amboiii..cantik nian..'kan ku rawat dengan sepenuh hati 'ku cintaaaa...(doohh ngalahin ngerawat elo ya mas..kekeke)

Ketiga, jalan-jalan ke outlet tas nyari tas kerja buat mas-ku, ahaii dia tak mau yang kulit, alasannya nanti kami berdua bakalan jd ojek2 lagi..hahaha..ribet euy kalo harus pake tas kulit. Heiyaahhh...liat dulu deh mbak...padahal tas kanvas yang ada aksen bagusnya juga tersedia. Biasa cowokku gampang bingung, padahal tinggal tunjuk doang..ckckck..toh aku yang bayar.

Keempat, masih ke outlet tas, tentunya di tempat berbeda, ada tas cowok elegan, asli cakeph! Mas juga tertarik...tapi masih bingung! Alasannya simpel, si merek tidak pernah terdengar, wlopun ada jaminan mutu dari si sales toko tersebut..Konyolnyaa dia malah minta backpack aja deh buat isi tas seserahannya! Kenapah? karena sejarah si mas-ku ini yang rada nyeleneh, masak beli tas kembaran, dia 1 tahun kemudian dah rusak, lah tas gw??? busyett dahh....9 tahun kemudian juga masih oke tuh!

Tapi kemudian ada ide gila..masak dia minta seserahan dari gw yg buat dia isinya lensa dan monopod! Camera Freak! alasannya tak lain dan tak bukan harga tas yang dia mau sama dengan harga lensa yang lagi dia incer. Bwahh...bwahhh...dasar!Usul ditolak!

Pulang...happy...happy...jinjing 4 tas belanjaan penuh dengan barang-barang yang 'ku mau! Besok kita hunting lagi ya hun...cari parfum, cari bedak, maskara, dsbnya! Can't wait to see you store! hihihi...sampe kamar barang-barang dibongkar, sambil liat-liat barang itu tiba-tiba si Mas bilang "Hmmm...bentar lagi kamu pasti bilang deh, Mas beliin aku jam yang titanium juga yaa..". D*mn! Dia tau banget sih pikiran gw..kekekeke...sial! Gw bilang..."Ahh kamuuu...iyaa aku mau!". Dia jawab..."Okeh..satu paket jam format, satu paket lagi nanti jam macho! Kita beli G-Shock sajah!"

Geleng-geleng.......

*Akhirnyaaaa gw nyicil juga beli barang-barang...I love End of Financial Year! Lots of discounts here! Yippie!

No comments:

Post a Comment