Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Monday, October 12, 2009

Butuh Info!

Sedang menyiapkan kelengkapan yang harus disiapkan untuk upacara siraman. Wheww...trus pusing, karena pengen ini, itu dan sebagainya...nanti kalo udah dibeli semua ternyata gak kepake. Huhh..daripada sayang dibuang dan dibuang sayang...maka sebenarnya ingin bertanya/minta pendapat tentang apa sih yang harus disiapkan oleh pihak CMP/CMW selain perlengkapan siraman. Ini printilannya gitu lohhh...

Di pikiran aku sih...yang dibutuhin adalah :
  1. Handuk baru (soalnya kalo yang udah kepake pas di foto keliatan gimana gitu yaa..bukannya mau pemborosan sihh..
  2. Kimono handuk
  3. Sandal jepit/sandal karet yang cantix untuk alas kaki sehabis siraman biar tak kepleset.
  4. Jepit rambut untuk menjepit rambut aku yang lumayan panjang (basah kan ya nanti duhh...semoga tak masuk angin deh. Amin!)
Tapi si mama pengennya sedia :
  1. Handuk pantai (katanya biar nutupin sampe ke bawah..trus semua air langsung diserap sama si handuk pantai)
  2. Kimono batik saja (coz sudah pake handuk pantai, kan kalo kimono batik bisa sekalian dipake pas dirias ma perias pengantin)
  3. Sandal juga
  4. Jepit juga
Dua  item paling atas ituu lhoh yang bikin ribet. Secara harganya kan beda yaa..kalo di beli 2-2nya bwehh..buat apaan nantinya?? Mau dongg kalo ada yang ngasih pendapat, harusnya nyiapin apa aja, dan sapa tau juga dapet info tambahan tentang pernak-pernik lain yang harus disiapkan tapi blom aku sebutkan di atas. Thanks a bunch yaa...beneran ditunggu lohh!!

2 comments:

  1. halo..salam kenal, aku miranti..lg pusing juga ya mendekati hari-H? kalo aku sih buat siraman cuma nyiapin kimono handuk..ga pk handuk lagi krn kan airnya udah keserap sama kimono.

    kalo udah acara, kimononya bisa dipake lagi buat kalo lg mau berenang ;)

    ReplyDelete
  2. Hai miranti...iya nih, pusing soalnya bener-bener laper mata..hihihi..semua pengen dibeli.Alamak!wkwkwk...okay, thanks buat sarannya. Boljug tuh, ngirit abezzhh idenya..

    ReplyDelete