Our journey

Daisypath Anniversary tickers

Hello World!!

Lilypie First Birthday tickers

Sunday, June 28, 2009

Undangan untuk Mantan Pacar (di hari pernikahanmu)

"Bokkk...mantan-mantan lo besok bakalan lo undang ga ke pesta kawinan entee???" - itu pertanyaan teman gw ke gw.

Dan jawabnya..." Ya jelang DOS bokk!! Doi semua kan teman-teman aneee...."

"Aihhh gilingan lo yaa DJ...Ampunnn!!! Nanti pagimane itu kalo mereka bikin bubar suasanaa??" gitu protesnya

"Haiyaahhh..pagimane bisaaa?? Bahkan mak gw aja bakalan minta salah satu mantan pacar gw buat jadi panitia kawinan" - gw enteng banget jawabnya.

Diaaa?? "Bengong seribu bahasaa -- Dooohh ini kok ajaib bener sih yaaa..mak sama anak sama ajaa -- itu kali yaaa yang keluar dari benaknya dia"

Gw?? Tertawa bahagia melihat dia bengong dengan suksesnyaa...

Sapa suruh coba situ marahan dengan mantan pacar?? Sapa suruh situ putus hubungan dengan mantan pacarr?? Hahaha..buat sebagian orang, pasti gw bakalan dibilang edan. Hitam manis kehidupan, asam manis lika-liku percintaan sampe getir pun sudah pernah dinikmati oleh seorang Nde. Insya Allah itu membuat pandangan kita lebih luas untuk memandang sesuatu.

Mulai dari punya seorang cowok yang matreknya sumpah minta ampun sampe dikejar-kejar mantan pacar karena gak terima diputusin sepihak. YEyyy..alhamdulillah semua berhasil dilewati dengan aman sentosa dan episode-episode pahit itu sudah berhasil dilupakan berganti dengan sebuah jalinan persahabatan dengan keluarga-keluarga muda sebagian mantan pacar yang tentunya sudah menikah lebih dulu dari aku. Pertamanya memang semua orang bilang aneh, bahkan duluuu banget beberapa mantan aku itu saling kenal dan sahabatan. Edan! Tapi gimana dong?? Emang rada gak enaknya kalo si mantan dah punya cewek, trus kita pada kongkow dan mereka ngenalin aku kadang-kadang dengan sadisnya (santainya -red). Cukup dengan bahasa "Kenalin yang..ini mantan pacar aku..nah yang itu sekarang pacarnya diaa".

STOP BERPIKIR kalo gw penganut aliran Beverly Hill 90210 ato Melrose Place (hahh - pelem apaan tuh??xixixi) yang dalam satu gank selalu bergilir -sapa jadi pacar sapa bisa jadi pacar sapa di masa depan. Oh NO!! Tidak..justru itulah indahnya persahabatan kami, bermula dari orang-orang yang tidak saling mengenal, dekat dan kemudian benar-benar menjadi seorang sahabat. Mantan pacarku yang pertama menikah duluuuu sekaliii.. dan gw diundang juga..sekarang doi udah punya anak 2. Lucu-lucu semuaa..ganteng dan cantiknyaa mereka..Eittss jangan salahh, aku bisanya lihat foto mereka justru dari FB istrinya dia. Hahahahaha..yaahh itulah kuncinya...kalo teman-teman aku sudah menikah, biasanya aku akan cenderung dekat dengan istrinya. Gak lahh..gak mau jadi pagar makan tanaman ato PMP (Pren MentoG Pren). Buat gw suatu hari nanti pasti bakalan ada karmanya sendiri buat elo kalo elo berlaku yang seperti itu. No way man!

Sampai pada kesimpulan..memang terserah orang untuk membuang jauh-jauh masa lalu. Toh orang beda-beda ya bok! Tapi buat aku..masa lalu adalah jalan hidup kita juga, yang mungkin sekarang masih terlalu pahit untuk dikenang, tapi akan tiba saatnya kita tertawa-tawa kalo inget masa lalu itu. Masa lalu gak pernah aku buang, dia hanya aku sisihkan. Boleh untuk dikenang tapi bukan untuk jadi pedang bermata dua. Kalo aku punya prinsip, jika memang sudah jalan-Nya, semua halangan tidak akan pernah terlihat, yang ada hidup ini hanya akan penuh dengan ucapan hamdallah karena segala kemudahan yang diberikan oleh-Nya.

Yuhhuuu mantan-mantan (lagaknyaa mantannya berderettttt bener gitu yaakkk!! hihihi) .... doain aku yaa supaya semuanya lancar dan aku bisa gantian undang kalian ke nikahan akuuu. Hahahaha

*Heiahhh si temanku sudah melotot lagi tuh baca tulisanku..hihi..piss na, gimanapun biar mantan mereka tetap teman aku! Kamu boleh benci sama tapi aku juga tidak cinta lagi kok ma mereka..jadi biarkanlah mereka tetap jadi temanku yaaa

5 comments:

  1. ane sih engga ngundang mantan pacirs...
    secara laki ane kagak demen ama mantan pacirs ane.. n ane benci stengah mati ama mantan pacirs doi..

    bokssss gimana kgk bensiiiii, masa doi masih gatel ngejer laki ane! wakakakakakakak...

    ReplyDelete
  2. Untung raa..mantan pacar doi dah nikah..hahaha...tapi seru-seruan lahh..kalo mantan pacar ane yang nyebelin dia juga ada..tapii dah gak berani diaa..hihihi

    ReplyDelete
  3. hihi kocak banget nih, soalnya isu sensitif hihi..Kl gue cuma ngundang satu, dan untungnya pas dia bakal berangkat sekolah, jadi stage clear lah haha..

    ReplyDelete
  4. lannnn kita seprinsip!!!! payeyooohhh nih si iraa.... ga saaaiiikkkkk.... mantan bokin ntuh bisa dimanpaatin sebagemane mestinye.... jadi jalin silahturahmi yg bagus mpok!!! ahhhhh udaaahhhh ahhhh ogut cape musti ngomong begini... :p

    ReplyDelete
  5. ha..ha..sist,kalo gw sih kayaknya gak bakalan ngundang ex-boyfriend,terlalu sakit ati...
    tapi kalo ex nya cowo gw sih bakal diundang,coz hubungannya masih baek..
    Bener banget bu, paling males kalo udah urusan sama ex

    ReplyDelete